Seberapa Lebar Kesenjangan Realitas Bisnis Anda

Seberapa Lebar Kesenjangan Realitas Bisnis Anda

Dalam bekerja dengan berbagai penulis dan pemimpin pemikiran, saya telah melihat fenomena aneh yang sekarang saya sebut sebagai “kesenjangan realitas”. Ini pada dasarnya berarti bahwa ada konten yang dibuat oleh pemimpin pemikiran atau penulis dan ada konten yang dibeli pasar Jasa Pendaftaran Merek Dagang Jakarta. Jika apa yang Anda buat tidak mendapatkan daya tarik yang Anda rasa seharusnya di pasar, saya sarankan Anda melakukan beberapa atau semua hal berikut.

1) Jangan membuat dalam isolasi. Proses kreatif tidak perlu lagi sendirian. Sebenarnya lebih baik untuk Anda, pekerjaan Anda, dan klien Anda jika Anda dapat berkolaborasi saat Anda mengembangkan konten. Anda harus menarik dari berbagai konstituen (pemimpin pemikiran lain, klien potensial, klien masa lalu, pemikir yang berpikiran sama, calon pengguna akhir konten Anda, dll.). Klien yang terlibat dalam menciptakan solusi mereka sendiri jauh lebih mudah untuk dipertahankan dan mereka memiliki kepentingan dalam kesuksesan Anda.

2) Sering gagal dan gagal cepat. Ada lebih banyak alat yang tersedia saat ini daripada sebelumnya untuk membuat dan menyebarkan konten secara efektif. Terlalu banyak penulis yang berpegang pada format atau modalitas yang mereka tahu paling baik atau paling akrab dengannya untuk menghindari risiko atau ketidakpastian yang datang dengan mencoba sesuatu yang baru.

Cobalah sebanyak mungkin hal, ujilah, dan syukuri kegagalan dan keberhasilan. Semakin cepat Anda dapat gagal (artinya Anda tidak takut meluncurkan sesuatu yang tidak 100% sempurna), semakin cepat Anda mempelajari apa yang tidak berhasil dan dapat menyesuaikan dan mencoba lagi. Tidak gagal tidak berarti Anda berhasil, itu berarti Anda tidak mencoba berbagai alternatif yang cukup luas yang dapat menghasilkan kemenangan yang lebih besar.

3) Lakukan hanya apa yang Anda sukai dan apa yang Anda kuasai. Meskipun ini mungkin tampak basi atau tipu (dan saya rasa saya tidak pernah dituduh sebagai tipuan), yang saya maksud adalah bahwa salah satu alasan adanya kesenjangan kenyataan adalah karena pemimpin pemikiran tahu apa yang mereka ketahui relatif terhadap pekerjaan mereka lebih baik daripada orang lain, tetapi tidak terlalu berbakat dalam hal penjualan, pemasaran, pengembangan bisnis, media sosial, PR, pengembangan produk, hubungan klien, dll. Mengapa harus demikian? Mengapa mereka? Namun mereka berjuang dan menciptakan hal-hal yang menurut mereka diinginkan pasar hanya untuk membuat frustrasi atau kecewa.

Bekerja dengan para ahli berpengalaman yang memiliki keterampilan khusus yang tidak Anda miliki. Jika mereka menyukai apa yang mereka lakukan dan sebaik Anda dalam membuat konten yang kuat, Anda pasti akan menutup celah dengan cepat.

4) Tahu apa dampak sebenarnya dari pekerjaan Anda pada klien Anda. Para pemimpin yang berpikiran sering berpikir bahwa nilai pekerjaan mereka adalah X padahal kenyataannya adalah Y. Pastikan Anda berkomunikasi secara efektif dengan pengguna akhir dan memahami bagaimana mereka sebenarnya mendapat manfaat dari pekerjaan Anda. Semakin banyak umpan balik waktu nyata yang Anda dapatkan, semakin baik pemahaman Anda tentang nilai aktual yang dapat dikaitkan dengan pekerjaan Anda. Dolar tertinggi dibayarkan untuk konten yang mendorong perubahan perilaku yang menggerakkan metrik bisnis utama dan karenanya memiliki ROI yang terukur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *