Skema Penipuan Pajak Teratas yang Harus Dihindari Tahun Ini

Skema Penipuan Pajak Teratas yang Harus Dihindari Tahun Ini

Ketika orang Amerika terus mencari keringanan pajak, mereka dapat dengan mudah membiarkan diri mereka menjadi korban penipuan pajak. Untuk memaksimalkan opsi keringanan pajak Anda tahun ini Konsultan Pajak Jakarta, ingatlah poin-poin berikut dalam melindungi diri Anda dari penipuan pajak.

Ada konsep penipuan pajak dan jenis penipuan lain yang disebut “phishing”. Ini mengacu pada pemasaran email yang tidak diminta, mengarahkan pengguna ke situs web palsu. Masalahnya adalah bahwa email dan situs web dapat terlihat resmi, menimbulkan kebingungan dan mengundang pengguna untuk memasukkan informasi pribadi yang digunakan untuk tujuan jahat. Orang Amerika yang bermaksud baik yang mencari bantuan dengan informasi pajak tanpa disadari dapat memberikan informasi pribadi yang berharga yang membuka jendela bagi scammers pajak.

Untuk menghindari taktik ini, ingatlah bahwa IRS tidak akan pernah menghubungi Anda melalui email untuk meminta segala jenis informasi pribadi. IRS tidak akan menghubungi Anda secara elektronik sama sekali baik melalui pesan teks atau jenis komunikasi elektronik lainnya. Jika Anda pernah didekati dengan cara ini, penting untuk melaporkan tindakan penipuan ke IRS untuk membantu mencegah viktimisasi lebih lanjut.

Penipuan lain yang semakin populer adalah konsep uang yang diberikan oleh IRS atau uang yang seharusnya terutang kepada Anda melalui jaminan sosial. Penipuan ini sering datang dalam bentuk iklan kertas seperti selebaran dan tersebar di komunitas berpenghasilan rendah di mana orang-orang sangat membutuhkan uang. Populasi sasaran sering kali termasuk orang tua yang mudah ditipu untuk percaya bahwa mereka memiliki hak untuk beberapa jenis uang stimulus pemerintah.

Seniman penipu ini bekerja dengan membangun harapan palsu berdasarkan klaim keterlaluan uang pemerintah ‘berutang’ karena program bantuan federal yang salah dikutip. Penipuan ini juga berkisar pada janji palsu kredit jaminan sosial atau rabat, yang tentu saja tidak ada.

Beberapa pembuat pajak yang curang membuat titik untuk mengorbankan pembayar pajak dengan menawarkan manfaat pajak berdasarkan informasi yang dibesar-besarkan atau dipalsukan. Jika pembayar pajak menandatangani pengembalian dengan segala jenis informasi yang dibesar-besarkan dengan harapan mendapatkan keringanan pajak, ada denda $ 5.000 yang besar dan kuat yang dihasilkan dari kesalahan informasi yang disengaja.

Memilih untuk memasukkan pendapatan yang sebenarnya tidak diperoleh untuk mencoba dan memanfaatkan kredit pajak potensial menjadi cara yang lebih populer untuk mencari keringanan pajak dengan cara curang. Ketika pembayar pajak memilih untuk mengeksploitasi sistem dengan cara ini, mereka akhirnya terkena hukuman karena memalsukan informasi, diharuskan membayar kembali semua pengembalian uang bersama dengan denda tambahan. Dalam beberapa kasus, wajib pajak juga dapat menghadapi konsekuensi hukum seperti penuntutan, yang bahkan dapat berada pada tingkat pidana, tergantung pada tingkat kesalahan informasi yang disengaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *